Cinta Laura Belajar 20 Lebih Koreo Demi Ini, Simak Selengkapnya di Sini

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:17 WIB
loading...
Cinta Laura Belajar...
Vision+ kembali menghadirkan series penuh aksi berjudul Dendam, yang tayang perdana pada 20 September 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan series penuh aksi berjudul “Dendam”, yang tayang perdana pada 20 September 2024. Series karya Razka Robby Ertanto ini sudah dapat disaksikan dengan klik di sini.

Cinta Laura sendiri berperan sebagai pemeran utama. Ia menawarkan kisah seru tentang balas dendam yang penuh intrik, aksi menegangkan, dan emosi yang mendalam. Namun, di balik layar, perjuangan dan dedikasi Cinta dalam menjalani proses syuting juga menjadi sorotan tersendiri.

Cinta Laura mengaku selama syuting mengalami tantangan seru tersendiri dan penuh tantangan.



"Aku berlatih belasan atau bahkan 20-an koreografi dalam waktu yang sangat singkat, hanya 14 hari," ungkap Cinta.

Latihan intens tersebut dilakukan untuk mempersiapkan berbagai adegan aksi yang menjadi salah satu daya tarik utama dalam series ini.

Menariknya lagi, Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak menggunakan stuntman.

"Aku tidak menggunakan stuntman, 100% atraksi bahaya dan adegan-adegan berbahaya aku lakukan sendiri," tambahnya dengan bangga.

Salah satu adegan yang paling menantang bagi Cinta adalah ketika ia harus melakukan aksi berbahaya di lantai 6 sebuah gedung, serta adegan tembak-menembak yang dilakukan dari dalam mobil yang sedang drifting.

“Ada adegan di mana aku menembak dari dalam mobil drifting. Aku ambil risiko dengan mengeluarkan badan dan kepala dari mobil,” cerita Cinta, mengingat kembali tantangan syutingnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)